Kamis, 19 Juni 2014

Berjalan cepat dengan bagpacks

Aku ingat terakhir kali aku punya rencana untuk mengunjungi Madhyamaheshwar tapi tidak bisa mengunjungi karena cuaca buruk dan sedikit waktu di tangan (karena yang kami juga tidak bisa menutupi Deoria Taal) tetapi tidak pernah menyesali itu. Jadi kami memutuskan untuk menutup tempat sekarang. Saya telah ke Ukhimath sebelumnya dengan Gagan ketika kita membahas Tungnath (meskipun kami tidak bisa melihat Chandrashila karena cuaca berat), sehingga tempat itu hampir diketahui saya dan saya pikir untuk menunjukkan Saurabh dunia gunung sementara aku mencari sahabat yang dikenal di daerah seperti Chamola Ji - Caretaker, Negi Ji - Cook di GMVN, dan Tiwari Ji - pemilik Anushri pondok dan keponakannya, yang telah saya berjanji untuk comeback. Kami mengambil Uttarakhand Transportasi bus ke Rishikesh. Saya telah di rute ini lebih dari rute lain dan bisa tahu mengintip keluar jendela tentang berapa banyak waktu yang diperlukan untuk mencapai tempat dari sini. grosir tas ransel anak sma Bus memiliki 'kurang dari kursi' penumpang sehingga Saurabh mengulurkan sedikit waktu seperti semua kali. Kami mencapai Rishikesh at 3:40 seperti yang diharapkan. Itu dingin reguler awal Maret dan tidak ada auto-becak sekitar saat ini sehingga kami harus berjalan upto bus berdiri Tehri. Itu benar-benar baik berjalan cepat dengan bagpacks kami untuk memanaskan tulang kita dan hanya ketika kita memiliki setengah mil untuk menutupi, kita melihat bus lintas oleh. Sopir diperlambat ke bawah; konduktor mengintip keluar dan kemudian berteriak di atas suaranya 'Joshimath' melihat kita keluar dari jalur sempit berlawanan dengan jalan. Dan aku menjawab - 'Tidak', Ukhimath.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.