Kamis, 19 Juni 2014

Memiliki hari untuk membuang waktu

Aku ingat saat datang kembali Gagan dan aku punya teh dan mengambil biskuit di toko pondok dengan seorang wanita tua dan anak-anak. Gagan melemparkan bungkus biskuit di gagak yang berkumpul di sekelilingnya. Itu adalah sikap yang baik. Mungkin beberapa skor Karma itu harus diselesaikan dari kehidupan masa lalu. Dia tampak mereda segera setelah. Aku pasti tampak bahagia tapi di dalam telah menyembunyikan perasaan sentimental yang aku tidak membiarkan keluar. Saya telah mengundurkan diri dan akan lega di depan 10 hari atau lebih. grosir tas ransel anak smp Aku tidak melakukan banyak penalaran dengan pikiran dan bertanya Saurabh, jika ia ingin datang ke perjalanan dengan saya dan dia langsung setuju. Saurabh berusia awal 20-an tampak cukup tipis dan ramping dan dikenal memiliki kepribadian agresif daripada rata-rata standar ketika datang ke presentasi. Sekarang, saya telah mengenalnya selama 2 tahun tapi kita belum pada setiap perjalanan. Saya pertama kali bertemu dengannya di kelasnya BBA di mana saya mengajar Strategi Bisnis, dan pertukaran komunikasi kemudian tumbuh pada catatan kelas. Hari ini, kita berangkat ke tujuan yang tidak diketahui seperti yang saya mencari keras dan memusatkan perhatian pada pilihan apa tempat yang harus kita kunjungi? Saya memiliki lebih dari satu minggu untuk mendedikasikan sementara Saurabh baru saja melalui dengan ujian internalnya dan memiliki hari untuk membuang. Dia membawa tasnya di sore hari untuk lembaga dan menemani saya ke tempat saya. Aku punya tas saya siap hampir dan segera setelah pukul 7:30 malam kami meninggalkan untuk ISBT dengan masih tidak tahu apa tempat kita akan pergi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.