Kamis, 19 Juni 2014

Berbaring untuk beristirahat di bangku

Kita berada di bus ini yang terakhir hanya bangku tersisa untuk mengakomodasi kami; beristirahat bus itu penuh dengan tenaga kerja berbahasa non-hindi atau tampak begitu dari bahasa mereka. Bangku kursi terakhir di mana kami ditampung diri ke samping saya bersama jendela memiliki jendela yang tidak akan menutup sepenuhnya. Jendela terus meluncur setiap sekarang dan kemudian dan kadang-kadang saya harus menutup telinga saya untuk konstan udara membungkuk melalui jendela di dalam. Saurabh juga memiliki kurang lebih masalah yang sama. Nah, segera kami berbaring untuk beristirahat di bangku yang sama membagi belah pihak untuk jendela berlawanan meskipun tidak nyaman dan mengatasi masalah jendela geser di kedua ujungnya kami sementara rekan kerja kita mendengkur pada pitch. Sekitar jam 7 pagi kami mencapai Devprayag setelah mencakup sekitar 80 km, dan memutuskan untuk menyesap pada teh. Itu cukup manis dan aku benar-benar tidak suka, tapi karena itu adalah piping hot begitu meneguknya. Untuk beberapa saat berikutnya kita melihat terus-menerus di Bhagirathi mengalir pantai ke pantai, dan mengambil napas dalam-dalam bertanya-tanya galon air itu membawa dari mana, sementara kita tahu jawabannya - Gletser dan anak sungainya! grosir tas ransel anak karakter Dan, kondektur tiba memanggil seperti bus disiapkan untuk mengatur berlayar. Para penumpang tenaga kerja di bus dengan mata setengah mengantuk mereka memberi kami tampilan aneh seolah-olah kita tidak ingin bus untuk pergi, dan bertentangan dengan itu, mereka tampak bagi saya lucu dengan hampir semua tubuh mereka ditutupi langsung dari kepala sampai jari kaki dalam terang warna. Segera, aku tersedak dan cekikikan di dalam membayangkan apa karakter lucu yang saya bepergian dengan ketika kepala mereka berguling dari satu sisi ke sisi lain seperti bus pindah jalur ular dan tidur mereka mendapat jengkel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.