Kamis, 06 Februari 2014

pengiklan dapat ditagih berlebihan untuk iklan mereka

Ada banyak cara yang pengiklan dapat ditagih berlebihan untuk iklan mereka . Misalnya, penipuan klik terjadi ketika penerbit atau pihak ketiga klik ( secara manual atau melalui cara otomatis ) pada iklan BPK tanpa membeli maksud yang sah . [ 67 ] Misalnya , penipuan klik dapat terjadi ketika pesaing mengklik iklan menguras nya saingan anggaran iklan , atau ketika penerbit mencoba untuk memproduksi pendapatan . [ 67 ]
Klik penipuan terutama terkait dengan situs pornografi . Pada tahun 2011 , internet marketer ganteng situs-situs porno menipu tertentu meluncurkan puluhan halaman tersembunyi di komputer masing-masing pengunjung , memaksa komputer pengunjung untuk mengklik ratusan link berbayar tanpa sepengetahuan pengunjung . [ 68 ]
Seperti publikasi offline, penipuan kesan online dapat terjadi ketika penerbit melebih-lebihkan jumlah tayangan iklan mereka telah dikirim ke pengiklan mereka . Untuk memerangi penipuan kesan , beberapa asosiasi penerbitan dan industri periklanan sedang mengembangkan cara untuk menghitung tayangan secara online kredibel . [ 69 ] [ 70 ]
variasi teknologi
klien heterogen
Karena pengguna memiliki sistem operasi yang berbeda , web browser [ 71 ] dan perangkat keras komputer ( termasuk perangkat mobile dan ukuran layar yang berbeda ) , iklan online dapat tampak berbeda kepada pengguna dari pengiklan dimaksudkan , atau iklan mungkin tidak ditampilkan dengan benar sama sekali. A 2012 comScore studi mengungkapkan bahwa rata-rata , 31 % iklan tidak " in -view " ketika diberikan , berarti mereka tidak pernah memiliki kesempatan untuk dilihat . [ 72 ] Iklan media kaya menciptakan masalah kompatibilitas yang lebih besar , karena beberapa pengembang mungkin menggunakan bersaing ( dan eksklusif ) software untuk membuat iklan ( lihat misalnya Perbandingan HTML 5 dan flash) . [ 73 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.