Kamis, 06 Februari 2014

segmen pasar disesuaikan dan sempit untuk iklan bertarget

Penerbit dapat menawarkan pengiklan kemampuan untuk menjangkau segmen pasar disesuaikan dan sempit untuk iklan bertarget . [ 28 ] iklan online dapat menggunakan penargetan geografis untuk menampilkan iklan yang relevan dengan geografi pengguna . [ 60 Pengiklan dapat menyesuaikan setiap iklan individu untuk pengguna tertentu berdasarkan preferensi pengguna sebelumnya [ 25 ] Pengiklan juga dapat melacak apakah pengunjung telah melihat iklan tertentu untuk mengurangi eksposur berulang-ulang yang tidak diinginkan dan memberikan kesenjangan waktu yang cukup antara eksposur . . ] liputan internet marketer expert Iklan online dapat mencapai hampir setiap pasar global , dan iklan online mempengaruhi penjualan offline. [ 61 ] [ 62 ] [ 63 ]
kecepatan
Setelah desain selesai iklan , iklan online dapat segera dikerahkan . Penyerahan iklan online tidak perlu dikaitkan dengan jadwal publikasi penerbit . Selain itu , pengiklan online dapat memodifikasi atau mengganti salinan iklan lebih cepat daripada rekan-rekan offline mereka . [ 64 ]
kepentingan

kebutaan Banner
Studi Eye- tracking telah menunjukkan bahwa pengguna internet sering mengabaikan zona halaman web mungkin berisi iklan display ( kadang-kadang disebut " kebutaan banner " ) , dan masalah ini lebih buruk online daripada dalam media offline. [ 65 ] Di sisi lain , penelitian menunjukkan bahwa bahkan mereka iklan " diabaikan " oleh para pengguna dapat mempengaruhi pengguna sadar . [ 66 ]
Penipuan di Advertiser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.