Kamis, 06 Februari 2014

hukum tidak benar-benar menampilkan kepada pengguna

Selain itu , pengiklan mungkin mengalami masalah hukum jika informasi yang diperlukan secara hukum tidak benar-benar menampilkan kepada pengguna , bahkan jika kegagalan itu disebabkan heterogenitas teknologi [ 74 ] : . I Di Amerika Serikat , FTC telah merilis seperangkat pedoman menunjukkan bahwa itu pengiklan ' tanggung jawab untuk memastikan iklan menampilkan setiap pengungkapan atau penolakan yang diperlukan , terlepas dari pengguna teknologi . [ 74 ] :4 - 8 internet marketer tampan Ad- blocking Ad- blocking , atau iklan penyaringan , berarti iklan tidak muncul kepada pengguna karena pengguna menggunakan teknologi untuk menyaring iklan . Banyak browser memblokir iklan pop - up yang tidak diinginkan secara default . [ 75 ] program perangkat lunak lain atau browser add - ons juga dapat menghalangi pemuatan iklan , atau elemen blok pada halaman dengan karakteristik perilaku iklan ( misalnya HTML autoplay baik audio dan video ) . Sekitar 9 % dari semua tampilan halaman secara online berasal dari browser dengan perangkat lunak pemblokiran iklan yang terpasang , [ 76 ] dan beberapa penerbit memiliki 40 % + dari pengunjung mereka menggunakan ad- blocker . [ 2 ]
Teknologi Anti- penargetan
Beberapa browser web menawarkan mode privasi di mana pengguna dapat menyembunyikan informasi tentang diri mereka sendiri dari penerbit dan pengiklan . Di antara konsekuensi lainnya , pengiklan tidak dapat menggunakan cookies untuk melayani iklan yang ditargetkan ke browser swasta . Kebanyakan browser utama telah memasukkan opsi Jangan Lacak ke header browser mereka , tetapi peraturan saat ini hanya diberlakukan oleh sistem kehormatan . [ 77 ] [ 78 ] [ 79 ]
Masalah Privasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.