Kamis, 06 Februari 2014

penerbit dan pengiklan telah menimbulkan kekhawatiran konsumen

Pengumpulan informasi pengguna oleh penerbit dan pengiklan telah menimbulkan kekhawatiran konsumen tentang privasi mereka . [ 26 ] [ 52 ] Enam puluh persen pengguna internet akan menggunakan Do Not Track teknologi untuk memblokir semua pengumpulan informasi jika diberi kesempatan . [ 80 ] [ 81 ] Lebih dari setengah dari semua pengguna Google dan Facebook prihatin tentang privasi mereka saat menggunakan Google dan Facebook , menurut Gallup . [ 82 ] internet marketer termuda Banyak konsumen memiliki keraguan tentang oleh perilaku penargetan online. Dengan melacak aktivitas online pengguna , pengiklan dapat memahami konsumen cukup baik . Pengiklan sering menggunakan teknologi , seperti web bug dan respawning cookies , untuk memaksimalkan kemampuan mereka untuk melacak konsumen [ 52 ] : . 60 [ 83 ] [ 84 ] Menurut survei 2011 yang dilakukan oleh Harris Interactive , lebih dari setengah pengguna internet memiliki negatif kesan iklan perilaku online, dan empat puluh persen khawatir bahwa informasi identitas pribadi mereka telah berbagi dengan pengiklan tanpa persetujuan mereka . [ 85 ] [ 86 ] Konsumen bisa sangat terganggu oleh pengiklan menargetkan mereka berdasarkan informasi sensitif, seperti keuangan atau kesehatan status. [ 83 ]
Kepercayaan pengiklan
Scammers dapat mengambil keuntungan dari kesulitan konsumen memverifikasi identitas sebuah persona yang online , [ 87 ] : 1 mengarah ke artifices seperti phishing ( di mana email penipuan terlihat identik dengan yang dari pemilik merek terkenal ) [ 88 ] dan skema keyakinan seperti Nigeria " 419 "scam . [ 89 ] [ 90 ] [ 91 ] The Internet Crime Complaint Center menerima 289.874 pengaduan pada tahun 2012 , dengan total lebih dari setengah miliar dolar kerugian , yang sebagian besar berasal dari iklan scam. [ 92 ] [ 93 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.