Kamis, 06 Februari 2014

Konsumen juga menghadapi risiko malware

Konsumen juga menghadapi risiko malware saat berinteraksi dengan iklan online . 2013 Annual Security Report Cisco mengungkapkan bahwa mengklik iklan adalah 182 kali lebih mungkin untuk menginstal sebuah virus pada komputer pengguna dari surfing Internet untuk porno . [ 94 ] [ 95 ] internet marketer berpengalaman Spam Murah Internet menyebarkan iklan memberikan kontribusi untuk spam, terutama oleh spammer skala besar . Sejumlah upaya telah dilakukan untuk memerangi spam, mulai dari blacklist untuk pelabelan regulatorily - diperlukan untuk filter konten , tapi kebanyakan dari upaya tersebut memiliki efek agunan yang merugikan, seperti keliru filtering . [ 4 ]
peraturan

Secara umum, undang-undang perlindungan konsumen berlaku untuk aktivitas online dan offline [ 74 ] : . I Namun, ada pertanyaan di mana hukum yurisdiksi yang berlaku dan badan hukum memiliki kewenangan penegakan hukum terhadap aktivitas lintas batas [ 96 ] .
Seperti dengan iklan offline, pelaku industri telah dilakukan berbagai upaya untuk mengatur diri sendiri dan mengembangkan standar industri atau kode etik . Beberapa organisasi industri periklanan Amerika Serikat bersama-sama diterbitkan Prinsip Self- Regulatory untuk Iklan Perilaku Daring berdasarkan standar yang diusulkan oleh FTC pada tahun 2009 . [ 97 ] asosiasi iklan Eropa menerbitkan sebuah dokumen yang sama pada tahun 2011 . [ 98 ] prinsip utama dari kedua dokumen termasuk kontrol konsumen transfer data ke pihak ketiga , keamanan data , dan persetujuan untuk koleksi kesehatan tertentu dan data keuangan . [ 97 ] :2 - 4 kerangka Baik , bagaimanapun , menghukum pelanggar kode etik . [ 99 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.