Kamis, 06 Februari 2014

persetujuan pengguna sebelum pengiklan

Privasi dan Pengumpulan Data Peraturan privasi dapat meminta persetujuan pengguna sebelum pengiklan dapat melacak pengguna atau berkomunikasi dengan pengguna . Namun, persetujuan afirmatif ( "memilih " ) bisa sulit dan mahal untuk mendapatkan [ 52 ] : . 60 peserta industri biasanya lebih memilih skema pengaturan lainnya .
Yurisdiksi yang berbeda telah mengambil pendekatan yang berbeda untuk masalah privasi dengan iklan . Amerika Serikat memiliki pembatasan tertentu pada pelacakan online anak-anak di Children Online Privacy Protection Act ( COPPA ) , [ 97 ] :16 - 17 dan FTC baru-baru ini telah memperluas penafsiran COPPA untuk memasukkan membutuhkan jaringan iklan untuk mendapatkan izin orang tua sebelum sadar pelacakan anak-anak . [ 100 ] Jika tidak, US Federal Trade Commission sering mendukung industri pengaturan-diri , meskipun semakin telah melakukan tindakan penegakan hukum yang berkaitan dengan privasi online dan keamanan . [ 101 ] The FTC juga telah mendorong industri konsensus tentang kemungkinan Do tidak Lacak undang-undang . internet marketer terbaik Sebaliknya , Uni Eropa " Privasi dan Komunikasi Elektronik Directive " membatasi kemampuan situs untuk menggunakan data konsumen jauh lebih komprehensif . Uni Eropa keterbatasan membatasi penargetan oleh pengiklan online, peneliti telah memperkirakan efektivitas iklan online menurun rata-rata sekitar 65 % di Eropa relatif terhadap seluruh dunia [ 52 ] : 58 .
metode penyampaian
Banyak undang-undang khusus mengatur cara iklan online disampaikan . Misalnya, iklan online yang disampaikan melalui email lebih diatur dari konten iklan yang sama disampaikan melalui iklan banner . Di antara batasan lain , AS BISA - SPAM Act of 2003 mengharuskan setiap email komersial memberikan suatu mekanisme opt -out . [ 96 ] Demikian pula , iklan mobile diatur oleh UU Perlindungan Konsumen Telepon tahun 1991 ( TCPA ) , yang ( antara lain pembatasan ) mengharuskan pengguna opt -in sebelum mengirim iklan via pesan teks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.