Kamis, 10 April 2014

Pesta kiddie besar harus mampu membuat anak bahagia

Sebuah pesta kiddie besar harus mampu membuat anak-anak bahagia selama acara dan memiliki kenang-kenangan dari partai , seperti tas pesta ini adalah cara yang bagus untuk memastikan kebahagiaan anak-anak ' berlanjut ketika mereka mencapai rumah setelah itu. Hal ini membuat pra tas pesta yang diisi penting untuk perayaan apapun!
Apakah Anda pernah memiliki " Aha ! " saat ? Aku sudah beberapa dalam hidup saya , tapi satu yang menonjol sebagai salah satu yang terbaik , terjadi suatu hari di kelas sekolah Minggu .
Waktu kita akan berakhir dan saya biasanya mengambil permintaan doa di akhir kelas . Satu anak mengangkat tangannya . Anak ini adalah salah satu dari saya " menantang " siswa . Kau tahu semacam itu - berbicara banyak , mengganggu dan sering badut kelas . grosir tas anak online Tapi hari ini , anak ini mulai berbagi sesuatu yang ia takut tentang . Ayahnya mungkin akan kehilangan pekerjaannya. Dia takut untuk keluarganya dan tidak tahu apa yang akan terjadi . Anak laki-laki memiliki semua perhatian kita . Dia membutuhkan doa.
Hari itu , saya hanya " kebetulan " telah membawa janji kecilku Alkitab . Banyak dari Anda mungkin memiliki salah satu dari Anda sendiri . Ini hanya sebuah buku yang memiliki janji-janji Alkitab terdaftar di bawah judul yang berbeda seperti " Janji ketika aku kesepian " , " Janji-janji tentang Surga " atau " Janji ketika saya takut " . Bingo ! Janji Tuhan untuk kali takut adalah persis apa yang saya butuhkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.