Kamis, 10 April 2014

Mahasiswa perlu berbagai tas

Saya membuka buku dan mulai membaca beberapa ayat Alkitab besar seperti Yohanes 14:27 : " . Janganlah gelisah hatimu , janganlah takut itu " dan Ibrani 13:06 : " Tuhan adalah penolong saya, saya tidak akan takut Apa yang dapat manusia lakukan untuk saya . ? "
Ketika saya membaca janji setelah janji , wajah anak ini mulai berubah di depan mata saya . Bahkan , seluruh kelas sangat tenang dan ada kehadiran penghormatan di dalam ruangan . Kami mengakhiri waktu dengan doa dan afterwords semua anak-anak bertanya , " Hei, bisakah kau membawa buku itu kembali minggu depan ? " Aku berkata , " Tentu ! "
Yah , tidak hanya saya membawa buku itu kembali , saya juga membawa tas . Di tas saya menempatkan label yang mengatakan , grosir tas anak murah Taruh dalam Masalah , Tarik Out Promise " . Saya kemudian mendorong anak-anak untuk menulis masalah yang mereka hadapi pada secarik kertas dan menempatkan mereka dalam tas . Mereka tidak harus menulis nama mereka jika mereka tidak mau . Pada titik tertentu , saya akan membaca masalah dan kemudian mencari buku janji saya atau Alkitab untuk menemukan beberapa ayat yang besar untuk membantu mereka dengan kebutuhan mereka .
Mahasiswa perlu berbagai tas dan mereka membutuhkan mereka untuk terlihat baik serta berdiri menjadi terombang-ambing dan disalahgunakan . Gaya tentara tas kanvas wol sesuai dengan tagihan dan ideal untuk setiap siswa berangkat ke perguruan tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.