Jadi
pengguna ponsel memiliki semacam ini ember yang saya ingin dimasukkan
ke dalam apa yang mereka lakukan dengan perangkat mereka ketika mereka
melakukan pencarian di Google atau di Bing . Mereka adalah semacam kebutuhan : Aku harus menemukan tempat ini sekarang. Saya harus mendapatkan jam untuk ini . Aku harus tahu ketika terbuka . Mereka ingin : Saya tertarik dalam hal ini . Saya ingin membandingkan harga sesuatu . Keingintahuan
mereka : Saya pikir mungkin hampir setengah dari pertanyaan yang saya
harus lakukan dengan apa yang berada di film tertentu di meja makan . Saya menduga banyak dari Anda adalah sama . trainer optimasi terbaik Dan kemudian ada macam menyenangkan hal juga, orang yang mencari permainan , mencari gangguan . Saya menelusuri Reddit dan Hacker News , yang saya kira adalah
kombinasi antara pekerjaan dan menyenangkan , banyak pada telepon saya ,
terutama jika saya di sebuah toko dengan istri saya dan dia belanja dan
saya tidak perlu pergi berbelanja saat itu .
Ini adalah sedikit berbeda di pas ke dalam informasi klasik , navigasi , model transaksional penggunaan pencarian . Namun dalam ponsel Anda benar-benar bisa memikirkan sebagian besar pertanyaan ponsel jatuh ke dalam informasi dan navigasi . Transaksional masih sangat rendah . Harga E -commerce , tingkat konversi , harga masuk email , banyak hal-hal di mana orang melakukan sesuatu dan mereka memasukkan data dalam dan mereka menyelesaikan semacam panggilan untuk bertindak pada ponsel masih cara, cara , cara yang lebih rendah daripada mereka di desktop . Keberatan itu menjadi jika Anda menargetkan sekelompok orang-orang yang mobile perangkat utama atau hanya mereka , harus menyadari bahwa angka ini mungkin jauh , jauh lebih tinggi . Jika Anda sedang berhadapan dengan konsumen AS yang memiliki mobile dan memiliki desktop / laptop , dengan baik, maka tingkat transaksional cenderung jauh lebih rendah , dan navigasi dan informasi yang sebagian besar hal-hal yang Anda akan ingin melayani .
Ini adalah sedikit berbeda di pas ke dalam informasi klasik , navigasi , model transaksional penggunaan pencarian . Namun dalam ponsel Anda benar-benar bisa memikirkan sebagian besar pertanyaan ponsel jatuh ke dalam informasi dan navigasi . Transaksional masih sangat rendah . Harga E -commerce , tingkat konversi , harga masuk email , banyak hal-hal di mana orang melakukan sesuatu dan mereka memasukkan data dalam dan mereka menyelesaikan semacam panggilan untuk bertindak pada ponsel masih cara, cara , cara yang lebih rendah daripada mereka di desktop . Keberatan itu menjadi jika Anda menargetkan sekelompok orang-orang yang mobile perangkat utama atau hanya mereka , harus menyadari bahwa angka ini mungkin jauh , jauh lebih tinggi . Jika Anda sedang berhadapan dengan konsumen AS yang memiliki mobile dan memiliki desktop / laptop , dengan baik, maka tingkat transaksional cenderung jauh lebih rendah , dan navigasi dan informasi yang sebagian besar hal-hal yang Anda akan ingin melayani .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.