Sabtu, 22 Maret 2014

sedikit berbeda di pas ke dalam informasi klasik

Jadi pengguna ponsel memiliki semacam ini ember yang saya ingin dimasukkan ke dalam apa yang mereka lakukan dengan perangkat mereka ketika mereka melakukan pencarian di Google atau di Bing . Mereka adalah semacam kebutuhan : Aku harus menemukan tempat ini sekarang. Saya harus mendapatkan jam untuk ini . Aku harus tahu ketika terbuka . Mereka ingin : Saya tertarik dalam hal ini . Saya ingin membandingkan harga sesuatu . Keingintahuan mereka : Saya pikir mungkin hampir setengah dari pertanyaan yang saya harus lakukan dengan apa yang berada di film tertentu di meja makan . Saya menduga banyak dari Anda adalah sama . trainer optimasi terbaik Dan kemudian ada macam menyenangkan hal juga, orang yang mencari permainan , mencari gangguan . Saya menelusuri Reddit dan Hacker News , yang saya kira adalah kombinasi antara pekerjaan dan menyenangkan , banyak pada telepon saya , terutama jika saya di sebuah toko dengan istri saya dan dia belanja dan saya tidak perlu pergi berbelanja saat itu .
Ini adalah sedikit berbeda di pas ke dalam informasi klasik , navigasi , model transaksional penggunaan pencarian . Namun dalam ponsel Anda benar-benar bisa memikirkan sebagian besar pertanyaan ponsel jatuh ke dalam informasi dan navigasi . Transaksional masih sangat rendah . Harga E -commerce , tingkat konversi , harga masuk email , banyak hal-hal di mana orang melakukan sesuatu dan mereka memasukkan data dalam dan mereka menyelesaikan semacam panggilan untuk bertindak pada ponsel masih cara, cara , cara yang lebih rendah daripada mereka di desktop . Keberatan itu menjadi jika Anda menargetkan sekelompok orang-orang yang mobile perangkat utama atau hanya mereka , harus menyadari bahwa angka ini mungkin jauh , jauh lebih tinggi . Jika Anda sedang berhadapan dengan konsumen AS yang memiliki mobile dan memiliki desktop / laptop , dengan baik, maka tingkat transaksional cenderung jauh lebih rendah , dan navigasi dan informasi yang sebagian besar hal-hal yang Anda akan ingin melayani .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.