Sekarang
, ketika datang ke ponsel , saya benar-benar berpikir dari ponsel dalam
banyak cara yang sama bahwa saya berpikir tentang sosial dari
perspektif corong . Jadi
jika saya sedang berpikir tentang saluran pemasaran dan aku punya
penemuan , penemuan pertama saya merek , pengakuan pertama saya
keberadaannya , dan kemudian pengalaman pertama saya , kunjungan pertama
saya ke website itu, sebagian besar yang SEO seluler harus dilakukan sekitar dua hal - penemuan dan pengalaman pertama . Aku akan berbicara tentang beberapa tips dan cara untuk melakukan ini . Tapi
apa yang saya benar-benar berarti di sini adalah bahwa Anda ingin
pengunjung yang datang melalui saluran ini , yang datang melalui
pencarian mobile , khususnya, untuk ingin kembali lagi nanti , dan itu
berarti memberikan pengalaman , memberikan pengalaman merek, memberikan
pesan yang benar-benar jelas
tentang apa yang perusahaan Anda , personal trainer terbaik produk , informasi dapat menawarkan
mereka dan mengapa mereka harus kembali di masa depan , mengapa mereka
harus menyukai Anda dan mempercayai Anda , mengapa kau situs yang baik
bagi mereka untuk memeriksa di masa depan ketika mereka mungkin memiliki
lebih banyak dari hal-hal transaksional , karena kemungkinan mereka tidak akan melakukannya pada pengalaman mobile pertama .
Sekarang , beberapa tips untuk SEO mobile. Yang pertama mungkin adalah yang paling penting . Saya paling khawatir tentang itu pengalaman bagi pencari informasi dan navigasi , dan karena saya khawatir tentang itu , sebenarnya ada cara untuk mengetahui halaman mana yang paling penting. Jadi apa yang bisa saya lakukan , Anda bisa menyortir di Google Analytics atau sistem analitik apa pun yang Anda punya , Anda bisa menyortir halaman yang menerima lalu lintas dari mesin pencari dengan perangkat mobile . Kemudian Anda akan mendapatkan semacam daftar URL . Anda mendapatkan daftar halaman . Ini adalah halaman di mana Google mengirimkan lalu lintas dari perangkat mobile ke situs saya hari ini
Sekarang , beberapa tips untuk SEO mobile. Yang pertama mungkin adalah yang paling penting . Saya paling khawatir tentang itu pengalaman bagi pencari informasi dan navigasi , dan karena saya khawatir tentang itu , sebenarnya ada cara untuk mengetahui halaman mana yang paling penting. Jadi apa yang bisa saya lakukan , Anda bisa menyortir di Google Analytics atau sistem analitik apa pun yang Anda punya , Anda bisa menyortir halaman yang menerima lalu lintas dari mesin pencari dengan perangkat mobile . Kemudian Anda akan mendapatkan semacam daftar URL . Anda mendapatkan daftar halaman . Ini adalah halaman di mana Google mengirimkan lalu lintas dari perangkat mobile ke situs saya hari ini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.