Sabtu, 22 Maret 2014

beberapa tips untuk SEO mobile

Sekarang , ketika datang ke ponsel , saya benar-benar berpikir dari ponsel dalam banyak cara yang sama bahwa saya berpikir tentang sosial dari perspektif corong . Jadi jika saya sedang berpikir tentang saluran pemasaran dan aku punya penemuan , penemuan pertama saya merek , pengakuan pertama saya keberadaannya , dan kemudian pengalaman pertama saya , kunjungan pertama saya ke website itu, sebagian besar yang SEO seluler harus dilakukan sekitar dua hal - penemuan dan pengalaman pertama . Aku akan berbicara tentang beberapa tips dan cara untuk melakukan ini . Tapi apa yang saya benar-benar berarti di sini adalah bahwa Anda ingin pengunjung yang datang melalui saluran ini , yang datang melalui pencarian mobile , khususnya, untuk ingin kembali lagi nanti , dan itu berarti memberikan pengalaman , memberikan pengalaman merek, memberikan pesan yang benar-benar jelas tentang apa yang perusahaan Anda , personal trainer terbaik produk , informasi dapat menawarkan mereka dan mengapa mereka harus kembali di masa depan , mengapa mereka harus menyukai Anda dan mempercayai Anda , mengapa kau situs yang baik bagi mereka untuk memeriksa di masa depan ketika mereka mungkin memiliki lebih banyak dari hal-hal transaksional , karena kemungkinan mereka tidak akan melakukannya pada pengalaman mobile pertama .
Sekarang , beberapa tips untuk SEO mobile. Yang pertama mungkin adalah yang paling penting . Saya paling khawatir tentang itu pengalaman bagi pencari informasi dan navigasi , dan karena saya khawatir tentang itu , sebenarnya ada cara untuk mengetahui halaman mana yang paling penting. Jadi apa yang bisa saya lakukan , Anda bisa menyortir di Google Analytics atau sistem analitik apa pun yang Anda punya , Anda bisa menyortir halaman yang menerima lalu lintas dari mesin pencari dengan perangkat mobile . Kemudian Anda akan mendapatkan semacam daftar URL . Anda mendapatkan daftar halaman . Ini adalah halaman di mana Google mengirimkan lalu lintas dari perangkat mobile ke situs saya hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.