Rabu, 05 Februari 2014

Teknik optimasi yang sangat sesuai untuk mesin pencari yang dominan di pasar sasaran

Teknik optimasi yang sangat sesuai untuk mesin pencari yang dominan di pasar sasaran . Pangsa pasar mesin pencari ' bervariasi dari pasar ke pasar , seperti halnya kompetisi . Pada tahun 2003 , Danny Sullivan menyatakan bahwa Google mewakili sekitar 75 % dari semua pencarian . [ 49 ] Di pasar di luar Amerika Serikat , saham Google seringkali lebih besar , dan Google tetap menjadi mesin pencari yang dominan di seluruh dunia pada 2007 . [ 50 ] Pada 2006 , Google memiliki pangsa pasar 85-90 % di Jerman . [ pakar seo lampung Sementara ada ratusan perusahaan SEO di AS pada waktu itu , hanya ada sekitar lima di Jerman . [ 51 ] pada Juni 2008, pangsa pasar dari Google di Inggris adalah hampir 90 % menurut Hitwise . [ 52 ] Itu pangsa pasar dicapai di sejumlah negara .
Pada 2009, hanya ada beberapa pasar besar di mana Google bukan mesin pencari terkemuka . Dalam kebanyakan kasus, ketika Google tidak terkemuka di pasar tertentu , itu tertinggal pemain lokal . Contoh pasar yang paling menonjol adalah China , Jepang , Korea Selatan , Rusia dan Republik Ceko di mana masing-masing Baidu , Yahoo! Jepang , Naver , Yandex dan Seznam adalah pemimpin pasar .
Keberhasilan dalam optimasi pencarian untuk pasar internasional mungkin memerlukan terjemahan profesional dari halaman web , pendaftaran nama domain dengan domain tingkat atas di pasar sasaran , dan web hosting yang menyediakan alamat IP lokal . Jika tidak , elemen fundamental dari optimasi pencarian pada dasarnya sama , terlepas dari bahasa Pada tanggal 17 Oktober 2002, SearchKing mengajukan gugatan di Pengadilan Distrik Amerika Serikat , Distrik Barat Oklahoma , terhadap mesin pencari Google . Klaim SearchKing adalah bahwa taktik Google untuk mencegah spamdexing merupakan suatu gangguan menyakitkan dengan hubungan kontraktual . Pada tanggal 27 Mei 2003, pengadilan mengabulkan permohonan Google untuk mengabaikan komplain karena SearchKing " gagal untuk menyatakan klaim atas mana bantuan dapat diberikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.