Kamis, 06 Februari 2014

pengiklan mencari untuk membangun brand awareness

PPC ( Pay per click ) berarti pengiklan membayar setiap kali pengguna mengklik iklan tersebut . Iklan BPK bekerja dengan baik ketika pengiklan ingin pengunjung ke situs mereka , tapi itu pengukuran kurang akurat bagi pengiklan mencari untuk membangun brand awareness . [ 55 ] pangsa pasar BPK telah tumbuh setiap tahun sejak diperkenalkan , gerhana CPM mendominasi dua - pertiga dari semua secara online . metode kompensasi iklan [ 1 ] : 18 [ 54 ] : 1 internet marketer terbaik indonesia Seperti tayangan , tidak semua klik dicatat berharga bagi pengiklan . GoldSpot Media melaporkan bahwa hingga 50 % dari klik pada iklan banner seluler statis kecelakaan dan mengakibatkan pengunjung Dialihkan meninggalkan situs baru segera . [ 56 ]
Lain kompensasi berbasis kinerja
CPA ( Cost Per Action atau Cost Per Acquisition ) atau PPP ( Pay Per Kinerja ) iklan berarti pengiklan membayar untuk jumlah pengguna yang melakukan kegiatan yang diinginkan , seperti menyelesaikan pembelian atau mengisi formulir pendaftaran . Kompensasi berbasis kinerja juga dapat menggabungkan bagi hasil , di mana penerbit mendapatkan persentase keuntungan pengiklan dibuat sebagai hasil dari iklan . . Kompensasi berbasis kinerja menggeser risiko iklan gagal ke penerbit [ 54 ] : 4 , 16
biaya tetap
Biaya kompensasi tetap berarti pengiklan membayar biaya tetap untuk pengiriman iklan online, biasanya selama periode waktu tertentu , terlepas dari visibilitas iklan atau respon pengguna untuk itu .
Manfaat Iklan Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.