Kamis, 06 Februari 2014

ketika pengiklan mengatur pihak ketiga

Affiliate marketing ( kadang-kadang disebut generasi memimpin ) terjadi ketika pengiklan mengatur pihak ketiga untuk menghasilkan pelanggan potensial bagi mereka . . Afiliasi pihak ketiga menerima pembayaran berdasarkan penjualan yang dihasilkan melalui promosi mereka [ 1 ] : 22
Metode kompensasi internet marketer mengiklan dan penerbit menggunakan berbagai metode perhitungan pembayaran . Pada tahun 2012 , pengiklan dihitung 32 % dari transaksi iklan online secara biaya per tayang , 66 % terhadap kinerja pelanggan ( misalnya biaya per klik atau biaya per akuisisi ) , dan 2 % pada hibrida dari kesan dan kinerja metode . [ 1 ] : 17
CPM ( Cost Per Mille )
Biaya per mille , sering disingkat CPM , berarti bahwa pengiklan membayar untuk setiap seribu menampilkan pesan mereka kepada pelanggan potensial ( mille adalah kata Latin untuk ribu ) . Dalam konteks online, menampilkan iklan biasanya disebut " tayangan . " Definisi dari " kesan " berbeda-beda antara penerbit , [ 49 ] dan beberapa tayangan mungkin tidak akan dikenakan biaya karena mereka tidak mewakili paparan baru ke pelanggan yang sebenarnya . [ 50 ] Pengiklan dapat menggunakan teknologi seperti web bug untuk memverifikasi apakah kesan . sebenarnya disampaikan [ 51 ] [ 52 ] : 59
Penerbit menggunakan berbagai teknik untuk meningkatkan tampilan halaman , seperti membagi konten di beberapa halaman , repurposing konten orang lain , menggunakan judul sensasional , atau penerbitan tabloid atau konten seksual . [ 53 ]
Iklan CPM rentan terhadap " penipuan kesan , " dan pengiklan yang ingin pengunjung ke situs mereka mungkin tidak menemukan pembayaran per - kesan proxy yang baik untuk hasil yang mereka inginkan . [ 54 ] :1 - 4
BPK ( biaya per klik )
CPC (Cost Per Click

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.