Kamis, 06 Februari 2014

aspek dari teknologi penayangan iklan otomatis

Salah satu aspek dari teknologi penayangan iklan otomatis dan cara mengoptimalkan harga tawaran , penempatan , penargetan , atau karakteristik lain semi- otomatis . Metode yang signifikan meliputi:
Perilaku Penargetan - Menggunakan profil perilaku sebelumnya pada bagian dari penampil untuk menentukan iklan yang akan tampil selama kunjungan yang diberikan . Misalnya, menargetkan iklan mobil portal ke penampil yang diketahui telah mengunjungi bagian otomotif dari situs media umum .
Penargetan kontekstual - ( juga dikenal sebagai penargetan Semantic ) internet marketer lampung Menyimpulkan penempatan iklan yang optimal dari informasi yang terdapat pada halaman di mana iklan tersebut dilayani . Misalnya, menempatkan iklan gunung - sepeda otomatis pada halaman dengan artikel bersepeda gunung .
Kreatif Optimization - Menggunakan metode eksperimental atau prediksi untuk mengeksplorasi optimum kreatif untuk penempatan iklan tertentu dan mengeksploitasi bahwa penentuan tayangan lebih lanjut. Afiliasi pemasaran adalah jenis pemasaran berbasis kinerja di mana bisnis imbalan satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh upaya pemasaran afiliasi sendiri . Industri ini memiliki empat pemain inti : pedagang ( juga dikenal sebagai ' pengecer ' atau 'merek ' ) , jaringan ( yang berisi penawaran untuk afiliasi untuk memilih dari dan juga menangani pembayaran ) , penerbit ( juga dikenal sebagai ' afiliasi ' ) , dan pelanggan . Pasar telah tumbuh dalam kompleksitas , sehingga munculnya tingkat sekunder pemain , termasuk lembaga manajemen afiliasi , super - afiliasi dan vendor pihak ketiga khusus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.