Kamis, 06 Februari 2014

Afiliasi pemasaran tumpang tindih dengan metode pemasaran Internet

Afiliasi pemasaran tumpang tindih dengan metode pemasaran Internet lainnya untuk beberapa derajat , karena afiliasi sering menggunakan metode iklan biasa . Metode tersebut meliputi optimasi mesin pencari organik ( SEO ) , dibayar pemasaran mesin pencari ( PPC - Pay Per Click) , e - mail pemasaran , pemasaran konten dan dalam beberapa iklan display akal . Di sisi lain , afiliasi kadang-kadang menggunakan teknik kurang ortodoks , seperti ulasan penerbitan produk atau jasa yang ditawarkan oleh pasangan.
Afiliasi pemasaran umumnya bingung dengan pemasaran rujukan , baik sebagai bentuk pemasaran internet marketer lampung menggunakan pihak ketiga untuk mendorong penjualan ke pengecer . [ 1 ] Namun , keduanya adalah bentuk yang berbeda dari pemasaran dan perbedaan utama antara mereka adalah bahwa pemasaran afiliasi bergantung pada motivasi murni keuangan untuk meningkatkan penjualan sementara pemasaran rujukan bergantung pada kepercayaan dan hubungan pribadi untuk mendorong penjualan . [ 1 ]
Afiliasi pemasaran sering diabaikan oleh pengiklan . [ 2 ] Meskipun mesin pencari , e -mail , dan website sindikasi menangkap banyak perhatian pengecer online, afiliasi pemasaran membawa profil yang lebih rendah . Namun , afiliasi terus memainkan peran penting dalam strategi pemasaran e - pengecer ' .

Konsep pendapatan berbagi - membayar komisi untuk merujuk bisnis - mendahului afiliasi pemasaran dan internet . Penjabaran prinsip-prinsip bagi hasil untuk mengarusutamakan e -commerce yang terjadi pada bulan November 1994 , [ 3 ] hampir empat tahun setelah asal usul World Wide Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.