Sabtu, 22 Maret 2014

Titik harga dan tingkat komitmen yang dibutuhkan

Pertama , mari kita berpikir tentang kedua perjalanan pembelian konsumen situs ini ' dan nilai seumur hidup pelanggan mereka ( LTV ) . Airbnb menjual sewa , mana seseorang bisa membutuhkan beberapa kali dalam setahun . Movoto menjual rumah . Titik harga dan tingkat komitmen yang dibutuhkan dari pelanggan yang sangat berbeda . Lebih penting lagi , orang umumnya hanya mencari rumah baru selama atau setelah peristiwa besar dalam hidup , seperti pernikahan , kematian , memiliki bayi , atau mendapatkan pekerjaan baru . trainer terbaik Di sisi lain , Anda bisa memutuskan untuk mengambil akhir pekan random perjalanan ski di 4:15 pada hari Jumat dan membukukan Airbnb hampir seketika . Jika pelanggan Airbnb benar-benar menikmati pengalaman Airbnb mereka , ada kesempatan baik bahwa mereka akan menyewa Airbnb lain dan terus menambah bottom line perusahaan . Namun, tidak peduli bagaimana awesome waktu seseorang telah membeli rumah , ada kemungkinan sangat kecil bahwa mereka akan memutuskan untuk mengulangi pengalaman dalam waktu dekat.
Movoto dan Airbnb itu model bisnis berbeda dalam arti bahwa Airbnb adalah bertahap mengekstraksi nilai dari pelanggan selama periode waktu yang panjang , sedangkan Movoto kemungkinan besar mendapatkan 100 % dari LTV pelanggan pada pembelian pertama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.