Sabtu, 22 Maret 2014

memasuki SEO sebagai pembangun link

Ada banyak dan banyak hal lain yang dapat kita lakukan dengan SEO mobile, tapi saya pikir ini adalah titik awal yang baik dan , terutama mengingat pengumuman Google di sini , yang tepat waktu . Jadi saya berharap untuk semua saran dan komentar di bawah, dan kita akan bertemu lagi minggu depan untuk edisi lain dari Whiteboard Jumat. Berhati-hatilah . Aku memasuki SEO sebagai pembangun link. Pada tahun 2010 , pekerjaan saya adalah mudah dan toolset saya terutama terdiri dari perangkat lunak artikel pemasaran , pengiriman direktori , posting komentar dan jaringan link. Maju cepat empat tahun >> Saya sekarang hanya membuat konten visual menarik dalam upaya untuk skala membangun link . Aku tidak membuat perubahan karier ini karena " link bangunan tidak lagi efektif , spesifikasi trainer terbaik " justru sebaliknya : Saya mengubah fokus dari manual ke membangun link scalable karena saya sekarang bekerja di industri lebih kompetitif dan klien saya umumnya perlu 100 + link per aset memindahkan jarum - konten membantu saya memenuhi permintaan untuk memperoleh sejumlah besar domain menghubungkan akar baru sekaligus.
Selama dua tahun terakhir aku sudah menjadi terobsesi dengan konten ( dan Reddit , sayangnya ) . Saya sudah mulai untuk menjaga perusahaan yang memproduksi konten digital terbaik dan paling sukses di radar saya. Dua perusahaan yang baru-baru ini mulai menonjol adalah Movoto dan Airbnb . Keduanya skala akuisisi tautan melalui konten , tetapi mereka akan hal itu dengan cara yang sama sekali berbeda . Airbnb tumbuh komunitas akar rumput sendiri , sementara Movoto secara aktif menargetkan komunitas online yang ada dan bergairah dengan pemasaran isinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.