Sabtu, 22 Maret 2014

tempat di mana kita telah melihat beberapa situs konten

Kemudian nomor empat , banyak pengujian yang kita lihat dari orang-orang yang melakukan optimasi tingkat konversi adalah bahwa dengan pilihan membatasi mobile bahkan lebih berharga daripada pada pengalaman desktop / laptop , dan saya pikir bagian dari alasan untuk itu adalah bahwa Anda tidak memiliki kesempatan untuk melakukan sebanyak investigasi semudah dan secepat pada perangkat mobile seperti yang Anda lakukan desktop / laptop . Jadi membatasi pilihan pada segala macam hal , navigasi , membatasi pilihan pada panggilan untuk bertindak , membatasi pilihan pada berbagi , misalnya , dapat benar-benar membantu. Jadi banyak waktu , dengan pemasar konten , syarat trainer terbaik apa yang Anda lakukan dengan ponsel sedang mencoba untuk menarik orang-orang yang pengalaman pertama akan menjadi , " Wow , konten ini benar-benar menarik . Saya mungkin akan berbagi ini. Mungkin aku Tweet it . aku mungkin berbagi di Facebook . mungkin aku meletakkannya Instagram . " Yah , mungkin Instagram tidak begitu banyak , namun LinkedIn , Google+ .
Jadi itu adalah suatu tempat di mana kita telah melihat beberapa situs konten yang sangat , sangat cerdas , orang-orang seperti BuzzFeed dan Upworthy , apa yang mereka lakukan adalah mereka melihat bagaimana saham lalu lintas mobile , dan mereka berkata , " Kau tahu apa ? Kami sebenarnya tidak akan memiliki empat tombol . Kita hanya akan memiliki satu tombol . ini hanya akan menjadi tombol Facebook Share, " atau " ini hanya akan menjadi tombol Tweet , " atau " Kita akan melihat bagaimana pengunjung datang ke halaman , dan kemudian kita akan memberikan panggilan berbagi untuk bertindak berdasarkan itu . " Jadi bagi anda yang melakukan pemasaran konten , Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membatasi pilihan itu juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.