Minggu, 20 Juli 2014

Suasana hati memukul saya satu hari

Saat ini, Bottega Veneta tenunan kulit yang sulit untuk sumber dengan harga diskon. Mereka jarang dijual, dan pasokan yang tidak tersedia seperti itu di masa lalu. Mungkin nilai Euro telah menyebabkan fenomena ini terjadi. Hampir semua tas desainer high-end yang dibuat di Eropa telah terus meningkat dalam harga dan penurunan ketersediaan sejak Euro menekan pasar. MOOD. Jangan tertawa. Aku di saya akhir 50 dan baru-baru ini membeli tas Louis Vuitton pertama saya. Saya akhirnya menemukan beberapa gaya yang saya suka, jadi saya membuat lompatan. Saya sendiri Hermes Birkin dan Kelly tas, dan karena aku minimalis, favorit saya adalah totes sederhana dengan Goyard atau Chloe. Tapi suasana hati memukul saya satu hari dan selama saya ritual belanja malam online Saya mengambil dua Louis Vuittons pada Eluxury, dan mencintai mereka berdua. Apakah suasana hati mempengaruhi pembelian Anda? Oh, ya benar-benar. Beberapa bahkan menyamakan belanja untuk tas baru terapeutik dan banyak lagi layak keras dolar seseorang diterima daripada membayar tarif per jam seorang terapis. IMPULSE. Apakah dorongan merupakan faktor yang benar dalam melakukan pembelian desainer tas tidak diketahui, tetapi sebagian besar dari kita telah mengalami impuls membeli. Ada benar-benar tidak lebih baik ketika pembelian dibuat dari impuls. Ini disebutkan hanya karena sebagian dari kita melakukan pembelian impuls dan menyesal kemudian. Pembelian impuls mungkin dilakukan untuk semua alasan yang salah, dan kadang-kadang rasa bersalah atau penyesalan mengikuti. Ketika itu terjadi, Anda mungkin memiliki masalah serius belanja.

Sumber:
http://www.grosirtassekolahmurah.com/grosir-tas-sekolah/grosir-tas-sekolah-alto-murah-di-jakarta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.