Kamis, 19 Juni 2014

Mengamati hal-hal di sekitar kita

Saya ingat setelah melihat gambar Tungnath di Survey of India peta di Garhwal Hills. Aku membawa peta juga. Tiwari Ji berpendapat bahwa untuk Madhyamaheshwar Anda mungkin tidak berhasil mendapatkan kendaraan apapun dan berkata apalagi akan trekking yang berisiko karena hujan terus menerus. Meskipun, saya benar-benar setuju dengan dia, aku masih ingin pergi ke Madhyamaheshwar. Pada saat yang sama, saya tertarik Tungnath juga. Pilihan selalu masalah bagi saya. Ketika kita masuk ke ruang belakang kami, Gagan berbicara dengan keluarganya dan datang untuk mengetahui tentang jadwal wawancara tepat setelah 2 hari. Dia ingin melakukan MBA grosir tas ransel anak tk dan aku ingat jelas setelah diceritakan dari hi tentang mimpi ini sebagai tujuan besar dalam hidup. Kami mengamati keheningan. Dia tiba-tiba berkata "Aku akan kembali untuk wawancara ini 'meskipun ia tidak ingin melewatkan perjalanan dan hal-hal terjadi seperti ini. Itu adalah malam yang buruk setelah hari yang cerah penuh. Dan badai dimulai. Hujan sepanjang malam. Aku bangun pukul 5:10 keluar dari menggigil kurasa. Aku memutuskan untuk memakai windcheater saya. Hari masih gelap di luar. Saya pikir untuk membuka pintu untuk udara segar dan untuk mengamati hal-hal di sekitar. Saya keluar dan melihat awan semua berulang mereka salju berpakaian pegunungan. Saya berteriak 'Gagan'!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.