Kamis, 19 Juni 2014

Duduk untuk tempat tinggal baru saya

Jika aku bisa melarikan diri hidup membosankan dan sibuk saya Delhi untuk selamanya, Ukhimath bisa menjadi tempat di mana saya akan ingin duduk untuk tempat tinggal baru saya. Saya mengunjungi pertama kalinya Ukhimath pada bulan Juli (2006) berakhir, dan sebelum aku bisa berbuat lebih banyak fakta kami memiliki bagpacks kami siap. Aku dan Gagan. Itu adalah pembicaraan kesempatan yang saya miliki dengan Gagan sehari sebelum dimana saya sebutkan kepadanya tempat dan berbicara tentang liburan bersama-sama. Gagan, tidak yakin pada saat itu, mengaruniakan Anak-Nya yakin 'Ya' dengan 'Tapi'! Aku tahu sejak hari Gagan kelulusan saya. http://www.grosirtasranselmurah.com/ Dia selalu ada sejak saat itu. Insinyur setengah tekstil dan lebih dari penuh - seorang ahli kain - baru saja mengundurkan diri dan ini adalah kesempatan saya mencoba untuk mendapatkan di atas. A Gagan bingung dipanggil di sore hari untuk memberitahu saya yang tak terduga. Dan kami sudah siap. Seperti semua kali, ia datang terlambat di ISBT, Delhi, dari yang direncanakan pada 09:35 saya menunggu dia selama 2 jam terakhir. Akhirnya, ia datang dan aku memberinya apa yang saya menahan dalam diriku. Kami segera mengambil bus ke Rishikesh. Saya telah memastikan eatables untuk kami dan setelah kami mengobrol selama beberapa 2-3 jam tentang hal-hal dalam hidup kita, kita membentang datar di kursi belakang bus setengah kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.