Kamis, 10 April 2014

Cara mendapatkan tas kanvas tote

Anak-anak membantu saya memilih 3 atau 4 item dan saya memesan beberapa kantong masing-masing . Kami kemudian menyebar semuanya di atas meja , bersama dengan tas pra-dibuat dan permen . Kami menempatkan 1 dari setiap item dalam tas , kemudian segel tas dengan ikatan twist, staples , atau oranye pita . Anak-anak senang mendapatkan Halloween mainan dan menikmati kejutan membuka tas. harga grosir tas anak Anak-anak saya suka menempatkan mereka bersama-sama dan mengisi nampan dengan tas memperlakukan mereka selesai . Setiap tahun kita perlu membuat kantong lagi karena memperlakukan mainan kami sangat populer dan rumah kami adalah suatu keharusan -stop bagi banyak orang. Hal ini membuat anak-anak saya sangat bangga dengan pekerjaan mereka .
Saya juga membiarkan anak-anak saya membuat tote bag untuk mengumpulkan trik atau memperlakukan . Anda ingin memulai dengan sesuatu yang cukup besar untuk menampung semua permen mereka sehingga mereka tidak perlu membuat terlalu banyak perjalanan kembali ke rumah untuk mengosongkan tas . Anda bisa mendapatkan tas kanvas tote dan membiarkan anak-anak menghiasi mereka dengan cat kain , cat bengkak , spidol atau lem gemerlapnya . Mereka dapat menulis slogan-slogan seperti " Trick or Treat " , " Akan Terima Cash " " My Bag lainnya adalah Coach " dll Mereka juga dapat membuat gambar hantu , kucing , bulan , bintang , topi penyihir , dll Hitam , oranye , atau pita berwarna abu-abu dapat menempel pada pegangan tas , tapi hati-hati untuk string lama mereka dapat perjalanan di . Anda juga dapat menambahkan tape reflektif atau decals untuk tas untuk membuat mereka lebih terlihat oleh mobil di malam hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.