Sabtu, 22 Maret 2014

pengalaman mobile yang besar pada banyak halaman

Jadi saat Anda sedang melihat statistik , saya berpikir bahwa banyak perusahaan , banyak eksekutif , banyak orang pemasaran akan , " Oh my god , apa strategi mobile kami ? " Adalah baik untuk bertanya pertanyaan itu , tapi Anda mungkin tidak ingin panik . Salah satu hal yang kami lakukan baru-baru ini di Moz adalah kita mengambil melihat apa persen orang yang pernah mencoba untuk mengakses situs kami melalui perangkat mobile , dan ternyata persen itu teramat rendah . tim trainer terbaik Rasanya seperti 3 % atau 4 % , saya pikir kurang dari 4 % dari orang-orang bahkan hari ini , yang naik hanya sedikit dari tahun lalu , ketika itu seperti 3,5 % . Sekarang itu seperti 3,7 % atau sesuatu dari semua kunjungan kami datang melalui jenis perangkat mobile.
Kami tidak memiliki desain responsif atau pengalaman mobile yang besar pada banyak halaman kami , tapi kami lakukan pada beberapa hal , misalnya , di blog pribadi saya , moz.com / rand . Jadi kita melihat , " Hei , apakah ada perbedaan antara orang yang mengakses moz.com / rand , yang merupakan semacam sangat ramah seluler versus blog utama, yang tidak mobile -anak, " karena yang mungkin memberitahu kita sesuatu tentang kami penonton . Kami melihat dan ada perbedaan . Ini adalah kebalikan dari apa yang Anda harapkan . The responsif - ramah desain satu, blog saya , mendapat persen lebih rendah dari lalu lintas dari perangkat mobile dari blog utama Moz tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.