Sabtu, 22 Maret 2014

menciptakan komunitas mereka sendiri terbaik

Untuk Airbnb , menciptakan komunitas mereka sendiri adalah strategi pemasaran yang pragmatis untuk menjaga pengguna yang terlibat . Saya berteori bahwa sebabnya sebagian besar konten Airbnb adalah baik tentang bisnis mereka , komunitas mereka pengguna dan host , atau tentang produk mereka . The Airbnb Sekitar diciptakan untuk membantu para tamu yang mengunjungi kota tertentu menemukan tempat yang tepat untuk tinggal. Dimana hotel cenderung terkonsentrasi di satu bagian kota, Airbnb yang lebih menyebar. Kami telah menemukan bahwa Sekitar tidak hanya membantu para tamu untuk menemukan tempat yang tepat yang sesuai dengan minat mereka , tetapi juga membantu kota-kota untuk melihat tamu bepergian ke bagian dari kota-kota yang biasanya diabaikan oleh wisatawan . Ini memiliki dampak ekonomi yang besar pada bisnis lokal , dan Lingkungan mereka .
Halaman-halaman Neighborhood telah diciptakan dengan tamu khas & host dalam pikiran pertama . Menyampaikan terbaik dalam pengalaman pengguna kelas , baik dari sudut pandang konten , serta membuatnya mudah dinavigasi, telah terbukti berhasil untuk Airbnb . trainer terbaik Di sinilah saya ingin menunjukkan bahwa konten tidak hanya mencakup teks tertulis , tetapi cerita ini diceritakan dalam bentuk gambar, yang secara khusus diambil untuk proyek ini dengan alur cerita dalam pikiran . Hal ini memberikan setiap halaman mengintip yang unik ke dalam karakteristik Neighborhood, yang membuat ini sangat berguna bagi orang-orang yang berencana untuk mengunjungi kota itu , serta dari penduduk setempat menjelajahi kota mereka sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.