Sabtu, 22 Maret 2014

Anda seorang SEO atau orang media sosial

Howdy Moz penggemar dan selamat datang di edisi lain dari Whiteboard Jumat. Minggu ini saya akan berbicara sedikit tentang beberapa penargetan kata kunci , kepadatan , kepadatan kata kunci , dan isu-isu kanibalisasi . Ini adalah masalah yang pernah saya lihat datang beberapa kali . Saya telah menerima beberapa pertanyaan email tentang mereka , dan jadi saya pikir mungkin itu saat yang tepat untuk readdress beberapa praktek-praktek terbaik dan untuk berbicara tentang bagaimana hal-hal seperti Hummingbird , khususnya , telah mengubah beberapa hal yang kita pikirkan tentang kata kunci penargetan , sebagai mesin Google telah benar-benar berevolusi menjadi lebih canggih dengan bagaimana mereka mengidentifikasi dan proses penggunaan kunci dari mereka secara historis .
Jadi , lebih dulu, aku akan mulai dengan mengidentifikasi halaman ini , sebenarnya blog benar-benar indah dan website dari Seattle blogger lokal , berbicara tentang Seattle Espresso . trainer terbaik Jadi saya melakukan pencarian untuk espresso terbaik Seattle , karena itulah topik kita banyak di sini di Mozplex dan banyak dari Anda yang datang untuk mengunjungi Seattle sering tertarik , dan saya menemukan halaman yang indah ini .
Sekarang, ada beberapa hal menarik tentang hal itu . Ini peringkat sangat baik . Saya pikir itu peringkat nomor empat , dan posting blog lain dari orang yang sama dari tahun depan tinjauan nya peringkat nomor lima . Jadi dia punya semacam dua posisi di sana. Tapi yang menarik bagi saya adalah tidak ada banyak penargetan kata kunci . Bahkan , pria tertentu bahkan memiliki sesuatu di halaman nya Tentang yang mengatakan , " Jika Anda seorang SEO atau orang media sosial , bahkan tidak menghubungi saya . " Jadi jelas ini bukan pria yang berpikir sangat tentang SEO , tidak memiliki banyak penargetan kata kunci dalam pikiran, tetapi melakukan pekerjaan yang sangat baik dari peringkat , dan itu karena dia , mungkin tidak sengaja , mengikuti banyak aturan benar-benar cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.