Rabu, 05 Februari 2014

Search engine marketing ( SEM ) adalah bentuk pemasaran internet

Search engine marketing ( SEM ) adalah bentuk pemasaran internet yang melibatkan promosi website dengan meningkatkan visibilitas mereka di halaman hasil mesin pencari ( SERPs ) melalui optimasi dan iklan . [ 1 ] SEM dapat menggunakan search engine optimization ( SEO ) , yang menyesuaikan atau penulisan ulang konten website untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari atau menggunakan daftar bayar per klik . pakar seo lampung Pada tahun 2012 , Amerika Utara pengiklan menghabiskan US $ 19510000000 pada pemasaran mesin pencari . Vendor SEM terbesar adalah Google AdWords dan Iklan Bing [ 3 ] Pada tahun 2006, SEM tumbuh jauh lebih cepat daripada iklan tradisional dan saluran lainnya bahkan pemasaran online. [ 4 ] Karena teknologi yang kompleks , pasar sekunder ' agen pemasaran pencarian ' telah berkembang . Beberapa pemasar mengalami kesulitan memahami seluk-beluk pemasaran mesin pencari dan memilih untuk bergantung pada lembaga pihak ketiga untuk mengelola pemasaran pencarian mereka .

Sebagai jumlah situs di Web meningkat pada pertengahan -ke-akhir tahun 90-an , mesin pencari mulai muncul untuk membantu orang menemukan informasi dengan cepat . Search engine mengembangkan model bisnis untuk membiayai jasa mereka , seperti membayar per klik program yang ditawarkan oleh Open Text [ 5 ] pada tahun 1996 dan kemudian Goto.com [ 6] pada tahun 1998 . Goto.com kemudian berganti nama [ 7 ] ke Overture pada tahun 2001 , dan dibeli oleh Yahoo! pada tahun 2003 , dan sekarang menawarkan bayaran peluang mencari pengiklan melalui Yahoo! Search Marketing . Google juga mulai menawarkan iklan pada halaman hasil pencarian pada tahun 2000 melalui program Google AdWords . Pada tahun 2007 , bayar - per - klik program terbukti uang - pembuat utama [ 8 ] untuk mesin pencari . Dalam pasar yang didominasi oleh Google , Yahoo! pada tahun 2009 dan Microsoft mengumumkan niat untuk membentuk aliansi . Yahoo! & Microsoft Cari Alliance akhirnya mendapat persetujuan dari regulator di AS dan Eropa pada bulan Februari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.