Rabu, 26 Februari 2014

Hal ini juga membantu mesin pencari menemukan halaman yang relevan

Anda memberikan pelanggan layanan hebat dan mereka akan menghargai itu . Hal ini juga membantu mesin pencari menemukan halaman yang relevan dan memahami struktur situs Anda lebih baik . Menginformasikan pengguna ketika akan kembali . Selalu menawarkan tanggal diharapkan ketika produk akan kembali di saham sehingga pengunjung akan tahu kapan harus datang kembali dan membeli . Tawarkan untuk backorder produk . Biarkan mereka memesan dan berjanji untuk memilikinya dikirim kepada mereka secepat pasokan segar tiba . Calon pembeli yang benar-benar ingin produk tidak akan keberatan menunggu beberapa hari ekstra untuk itu . Melunakkan pukulan . Memberikan penghiburan dengan menawarkan beberapa keuntungan , seperti penurunan harga ketika saham baru tiba . Hal ini dapat membuat mereka tertarik untuk membeli kemudian. Pertanyaan # 2 : Apa yang Kulakukan Dengan Usang / Expired Produk ? Semua situs web e -commerce memiliki produk yang tidak akan pernah kembali , seperti elektronik konsumen atau toko pakaian fashion yang terus-menerus mengganti produk dengan model-model baru dan gaya . Banyak situs e -commerce menghapus halaman dan mengambil tindakan lebih lanjut . Dari perspektif SEO , ini buruk . 

Anda kehilangan nilai SEO , dan orang-orang yang bookmarked URL akan mendapatkan pesan error . Solusi yang paling tepat akan tergantung pada banyak hal . Permanen 301 redirect berakhir URL produk . Jika produk kadaluarsa diganti dengan model yang lebih baru , dengan menggunakan 301 redirect permanen dari halaman lama ke URL model baru ini memberitahu Google Anda ingin halaman ini peringkat sebagai gantinya. Nilai SEO Anda akan dipertahankan . Redirect ke kategori induk . Tujuan yang mendasari adalah untuk memecahkan masalah pengunjung . Jika Anda memiliki produk lain yang relevan yang melayani tujuan yang sama sebagai item kedaluwarsa , Anda dapat mengarahkan pengunjung ke kategori induk. Secara permanen menghapus produk kedaluwarsa itu halaman , konten dan URL . Bila Anda memiliki produk yang berhubungan tidak erat dengan salah satu yang berakhir, Anda dapat memilih untuk menghapus halaman benar-benar menggunakan kode status 410 trainer seo terbaik ( hilang ) yang memberitahu Google bahwa halaman telah dihapus secara permanen dan tidak akan pernah kembali . Reuse URL . Jika Anda menjual produk generik di mana spesifikasi teknis dan nomor model yang tidak relevan , Anda bisa menggunakan kembali URL Anda . Dengan cara itu Anda akan mempertahankan otoritas halaman dan meningkatkan kesempatan Anda peringkat di Google . Beberapa item layak untuk hidup . Produk tertentu mungkin memiliki nilai informasi bagi pelanggan yang sudah ada atau orang lain yang ingin melakukan riset itu . Tinggalkan halaman tersebut utuh . Pembeli sebelumnya dapat memperoleh informasi , bantuan dan layanan melalui halaman ini . Pertanyaan # 3 : Bagaimana Saya Deal Dengan Seasonal Produk ? Bertujuan untuk memperkuat kategori produk . Fokus pada kategori produk dan menghubungkan produk musiman mereka dengan remah roti dan link dalam deskripsi pada halaman produk . Mengoptimalkan halaman produk yang paling penting Anda dengan potensi terbesar dan menghabiskan sisa anggaran SEO Anda untuk memperkuat kategori produk . Jika Anda meluncurkan produk populer dan tahu akan ada permintaan yang besar untuk itu , menambahkan " segera hadir " halaman dalam struktur URL dan menawarkan konten yang unik , meluncurkan pemberitahuan dan bentuk pre-order . Mengintegrasikan media sosial ke dalam halaman ini dan menghangatkan prospek dengan user generated content . Dengan rilis tahunan yang Anda tahu akan diganti setiap tahun , cukup menambahkan tahun dalam URL seperti ini : website.com/category-sub-category/product-name-2012 / dan 301 redirect ke website.com / kategori - sub -category/product-name-2013 / versi saat versi baru menggantikannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.