Google menarik pengikut setia antara meningkatnya jumlah pengguna Internet , yang menyukai desain sederhana . [ 8 ] Off -page faktor ( seperti PageRank dan analisis hyperlink ) dianggap serta faktor on-halaman ( seperti frekuensi kata kunci , meta tag, judul , link dan struktur situs ) untuk memungkinkan Google untuk menghindari jenis manipulasi terlihat pada mesin pencari yang hanya mempertimbangkan faktor-faktor on- halaman untuk peringkat mereka . pakar seo google PageRank Meskipun lebih sulit untuk permainan , webmaster telah mengembangkan alat bangunan link dan skema untuk mempengaruhi mesin pencari Inktomi , dan metode ini terbukti sama berlaku untuk game PageRank . Banyak situs berfokus pada pertukaran , membeli , dan menjual link , sering pada skala besar . Beberapa skema ini , atau koleksi link , melibatkan penciptaan ribuan situs untuk tujuan tunggal spamming link .
Pada tahun 2004, mesin pencari telah dimasukkan berbagai faktor yang tidak diungkapkan dalam algoritma peringkat mereka untuk mengurangi dampak dari manipulasi link. Pada bulan Juni 2007 , The New York Times ' Saul Hansell menyatakan Google peringkat situs menggunakan lebih dari 200 sinyal yang berbeda . [ 10 ] Mesin pencari terkemuka, Google , Bing , dan Yahoo , tidak mengungkapkan algoritma yang mereka gunakan untuk peringkat halaman . Beberapa praktisi SEO telah mempelajari pendekatan yang berbeda untuk mesin pencari optimasi , dan telah berbagi pendapat pribadi mereka [ 11 ] Paten yang berhubungan dengan mesin pencari dapat memberikan informasi untuk lebih memahami mesin pencari . [ 12 ]
Pada tahun 2005 , Google mulai personalisasi hasil pencarian untuk setiap pengguna . Tergantung pada sejarah mereka dari pencarian sebelumnya , Google dibuat hasil untuk login pengguna . [ 13 ] Pada tahun 2008 , Bruce Clay mengatakan bahwa " peringkat mati " karena personalisasi pencarian . Dia berpendapat bahwa hal itu akan menjadi tidak berarti untuk mendiskusikan bagaimana sebuah situs web peringkat , karena peringkat yang berpotensi akan berbeda untuk setiap pengguna dan setiap pencarian . [ 14 ]
Pada tahun 2007 , Google mengumumkan kampanye melawan link berbayar yang mentransfer PageRank . [ 15 ] Pada tanggal 15 Juni 2009, Google mengungkapkan bahwa mereka telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi dampak PageRank patung dengan menggunakan atribut nofollow pada link
Pada tahun 2004, mesin pencari telah dimasukkan berbagai faktor yang tidak diungkapkan dalam algoritma peringkat mereka untuk mengurangi dampak dari manipulasi link. Pada bulan Juni 2007 , The New York Times ' Saul Hansell menyatakan Google peringkat situs menggunakan lebih dari 200 sinyal yang berbeda . [ 10 ] Mesin pencari terkemuka, Google , Bing , dan Yahoo , tidak mengungkapkan algoritma yang mereka gunakan untuk peringkat halaman . Beberapa praktisi SEO telah mempelajari pendekatan yang berbeda untuk mesin pencari optimasi , dan telah berbagi pendapat pribadi mereka [ 11 ] Paten yang berhubungan dengan mesin pencari dapat memberikan informasi untuk lebih memahami mesin pencari . [ 12 ]
Pada tahun 2005 , Google mulai personalisasi hasil pencarian untuk setiap pengguna . Tergantung pada sejarah mereka dari pencarian sebelumnya , Google dibuat hasil untuk login pengguna . [ 13 ] Pada tahun 2008 , Bruce Clay mengatakan bahwa " peringkat mati " karena personalisasi pencarian . Dia berpendapat bahwa hal itu akan menjadi tidak berarti untuk mendiskusikan bagaimana sebuah situs web peringkat , karena peringkat yang berpotensi akan berbeda untuk setiap pengguna dan setiap pencarian . [ 14 ]
Pada tahun 2007 , Google mengumumkan kampanye melawan link berbayar yang mentransfer PageRank . [ 15 ] Pada tanggal 15 Juni 2009, Google mengungkapkan bahwa mereka telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi dampak PageRank patung dengan menggunakan atribut nofollow pada link
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.