Rabu, 05 Februari 2014

Konsultan mesin pencari optimasi memperluas penawaran

Konsultan mesin pencari optimasi memperluas penawaran mereka untuk membantu usaha mempelajari dan menggunakan peluang iklan yang ditawarkan oleh mesin pencari , dan badan-badan baru yang berfokus terutama pada pemasaran dan periklanan melalui mesin pencari muncul . Istilah pakar seo lampung Search Engine Marketing " diusulkan oleh Danny Sullivan pada tahun 2001 [ 10 ] untuk mencakup spektrum kegiatan yang terlibat dalam melakukan SEO , mengelola dibayar listing di search engine , mengirimkan situs ke direktori , dan mengembangkan strategi pemasaran online untuk bisnis, organisasi , dan individu .

Kata Kunci penelitian dan analisis melibatkan tiga " langkah " : memastikan situs dapat diindeks di mesin pencari , menemukan kata kunci yang paling relevan dan populer untuk situs dan produk-produknya , dan menggunakan kata kunci tersebut di situs dengan cara yang akan menghasilkan dan mengkonversi lalu lintas.
Saturasi Website dan popularitas , atau berapa banyak kehadiran sebuah situs web telah di search engine , dapat dianalisis melalui jumlah halaman situs yang diindeks di search engine ( saturasi ) dan berapa banyak link balik situs tersebut memiliki ( popularitas ) . Hal ini membutuhkan halaman yang mengandung kata kunci orang mencari dan memastikan bahwa mereka peringkat cukup tinggi di peringkat mesin pencari . Kebanyakan mesin pencari mencakup beberapa bentuk link popularity dalam algoritma peringkat mereka . Berikut ini adalah alat utama mengukur berbagai aspek kejenuhan dan popularitas link : Link Popularity , Top 10 Analisis Google , dan Marketleap itu Link Popularity dan Search Engine Saturation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.